Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

wahai wanita


 
wahai kaum Hawa.., Berbahagialah engkau duhai para wanita-wanita Allah… Kalian tercipta begitu rupa, di ciptakan dengan berjuta-juta kelumbutan tangan Allah,  di ciptakan dengan indah melebihi dari jutaan keindahan dunia. Ini adalah anugerah Allah yang harus kalian jaga, biarkanlah yang mukhrim saja yang kan tenggelam dalam berjuta pesona keindahan kalian. Untuk memiliki dan menikmati indahnya kelembutan dari maha karya sang pencipta yang begitu luar biasa sempurnanya..
Wahai wanita-wanita Allah. kalian adalah Perhiasan terindah dari Mahkota dunia, perhiasan dengan pemaknaan dengan jutaan perbedaan. Wahai wanita-wanita Allah…, Berhati-hatilah dalam menjalani kehidupan dunia ini.., berhati-hatilah dari kesalahan pemaknaan para keturunan-keturunan kaum jahiliah, karena mereka akan tetap hidup sampai akhir zaman dan bisa jadi, kalian akan tetap dianggap sama selayaknya emas dan permata yang di perjual belikan  serta  dipamerkan di depan berjuta pasang mata yang sama seperti mereka dan dapat di beli dengan harga murah… atau dengan Cuma-Cuma bisa mereka dapatkan
Duhai wanita-wanita Allah yang luar biasa. Ketahuila Setiap dari perincian lekuk tubuhmu mengandung jutaan pesona. Jangan biarkan kau hamburkan dan kau perjual belikan di pasaran dengan harga murah… Lalu di setiap tatapan dari para jahiliah modern bermanja, jangan biarkan banyak tangan-tangan mereka menjamahmu..!!, dan bahkan jangan biarkan banyak bibir-bibir dan hidung-hidung syetan menghendus kewangian aroma syurgamu apa lagi mencium mu. Karena jika itu kau lakukan yang kan tersisa dari dirimu, adalah keterpurukan bermahkotakan luka yang berasal dari jilatan dan ciuman api neraka….
Duhai para wanita Allah… Jangan biarkan umpan syetan menterpurukanmu. Tetaplah berdzikir akan Allah  waspadalah akan tipu daya dunia ini. Jangan biarkan mekar bunga syurga segarmu layu karena tipu daya, pada musim yang tak semestinya. Yakinlah ada  cinta di sana yang kan menjagamu. Cinta itu adalah cinta para kaum muslimin dan yakinkanlah dirimu Dan kau harus sampai kepada kaum itu agar wangi bunga syurgamu akan tetap terjaga untuk selamanya… Biarkan Allah Menuntun.. atau memapahmu, seiring ikhtiar dan keyakinanmu kepada zat yang menciptakanmu.
Wahai wanita-wanita Allah. Untukmu yang baik pasti akan mendapatkan lelaki yang baik pula. Percayalah itu. Maka jagalah selalu  dirimu, jaga hatimu, jaga cintamu. Pasrahkanlah dirimu kelak pada mata yang tertunduk saat dia belum berhak terhadapmu. Pasrahkan pada tangan yang berusaha tak meraba kelembutan kulitmu sebelum waktunya. Pasrahkanlah jiwa dan ragamu pada lelaki yang juga memasrahkan jiwa dan raganya kepada Allah. Pasrahkanlah dirimu kepada  yang bisa menjagamu, menjaga kehormatanmu dan mampu menuntun, membawamu atau memapahmu ke surga.
Wahai Wanita pilihan Allah… Aku sampaikan lewat tulisan ini dengan tulus, sebagai bukti penyesalanku akan tindakan-tindakan kesalahnku di beberapa waktu yang telah aku lakukan. Karena aku tahu sebenarnya… banyak dari kalian wahai wanita-wanita allah yang teramat  mudah terayu, rapuh dan mudah di patahkan oleh para pemain-pemain cinta.
Dan juga..Ini karena, masih banyak generasi-generasi harpan agama, dan bangsa di mana kalian menganut agama dan di negara mana kalian berpijak yang kan lahir dari rahim kalian duhai wanita-wanita Allah. Dan biarkan generasi itu jauh lebih baik dari kita yang telah banyak melakukan kesalahan. Maka..tetaplah menjadi perempuan yang tangguh, perempuan tanpa keluh meski kerap harus bermandi peluh. Tetaplah menjad wanita Allah yang tak mudah luluh oleh rayuan hati-hati yang keruh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar