Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ku tak tahu apa bisa Ku bertahan bersamamu Tapi ku tahu satu hal Ku
menyayangimu dirimu

Memang tak mudah memilikimu

Semua yang kita alami Yang telah kita jalani Semua telah terukir Dan
tak ‘kan terganti dihatiku
...
Ku tak mau kehilangan Walau berat bersamamu Masalah hanya cobaan Ku
‘kan terus bersamamu

Memang tak mudah memilikimu Tapi jangan pergi tetap di sini

Semua yang kita alami Yang telah kita jalani Semua telah terukir Dan
tak ‘kan terganti

Didalam sebuah cinta...terdapat bahasaYang mengalun indah...mengisi
jiwamerindukan kisah...kita berduaYang tak pernah bisa...akan terlupa

Bila Rindu ini..masih milikmuKuhadirkan sebuah..tanya untukmuHarus
brapa lama..aku menunggumu..aku menunggumu...

Didalam masa indah...saat bersamamuYang tak pernah bisa...akan
terlupaKenangan masa yang...menghancurkan jiwaDengan segenap
cinta...aku bertanya

Bila Rindu ini..masih milikmuKuhadirkan sebuah..tanya untukmuHarus
brapa lama..aku menunggumu..aku menunggumu..aku menunggumu...

Dalam hati kumenunggu..Dalam hati kumenunggu..aku...Dalam benak
kumenunggu..Dalam hati kumenunggu..aku...masih menunggu....

Bila Rindu ini..masih milikmu...Kuhadirkan sebuah..harus berapa
lama...Harus brapa lama...aku menunggumu..aku menunggumu..aku
menunggu..aku menunggumu.... Odachhhhhhhh ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar